Pihak Pengelola Tol PT Waskita Sriwijaya Tol Bantah Tak Kooperatif

Uncategorized99 Dilihat

ONews-id.com (OKI) – Heboh dalam pemberitaan rilis Diskominfo OKI terkait pengelola tol tidak kooperatif dalam penanganan Karhutla di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat tanggapan serius dari pihak PT Waskita Sriwijaya Tol melalui manajer operasi, Sabdo Hari Mukti saat dihubungi ONews-id.com ,Senin malam (11/09) melalui chat WhatsApp menyampaikan, pihaknya perlu meluruskan. “Kira-kira yang dimaksud dipersulit masuk itu lewat toll gate (gerbang) yang mana dulu.” katanya.

Soalnya kata dia, tol kayuagung palembang yang mereka kelola hanya mengoperasikan tol gate kramasan.” sejauh ini kami sangat kooperatif dan mengijinkan masuk dalam kondisi darurat untuk satgas karhutla.”jelasnya.

Untuk toll gate kayu agung, lanjut dia, maupun kayuagung utama dikelola oleh PT hutama karya.

Ditambahkan Sabdo, sinergitas yang terjalin cukup baik dengan satgas karhutla, pihaknya sangat berterimakasih atas support dan kesiagaan tim satgas sehingga karhutla disekitar tol dapat tertangani dengan cepat, tapi memang konfirmasi kami ke petugas toll gate yg kami kelola di gate keramasan tidak ada penolakan atau mempersulit satgas apabila situasi darurat, kami sangat kooperatif, sehingga asumsi ada ketidak kooperatif saat masuk tol seperti yang diberitakan ini perlu dikonfirmasi atau diluruskan terkait akses tol yang dimaksud, terimakasih, tutup sabdo. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *