Sumsel BERSINAR Holda Siap Maju di Pilgub Sumsel 2024

Uncategorized41 Dilihat

Onews-id.com (Palembang).Bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, Holda siap maju di Pilgub 2024. Holda siap maju di Pilgub Sumsel karena ingin mensejahterakan masyarakat Sumsel.

Holda mengatakan, tanggal 27 November 2024 nanti akan dilaksanakan Pilkada serentak baik itu Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati maupun Walikota se Provinsi Sumsel bahkan se-Indonesia.

“Partai Demokrat ini memanggil putra-putri terbaik yang potensial untuk dipromosikan ke pilkada Gubernur, Bupati maupun Walikota. Jadi saat sekarang Demokrat sudah membuka jaringan itu. Makanya sudah lebaran ini di silahkan kepada kader-kader yang potensial untuk menaikkan elektabilitas, menaikkan popularitas. Silahkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat,” ujarnya saat diwawancarai, Selasa 9 April 2024.

Saat ditanya awak media apakah sudah melakukan komunikasi ke tingkat DPP dan DPD Holda menyatakan, Alhamdulilah saya langsung menghadap ketua DPD langsung Bapak Cik Ujang. Dan beliau merespon sangat senang kalau ada kader-kadernya yang potensial yang maju untuk di provinsi.

“Apalagi saya sudah tiga periode di DPRD Sumsel dan saat sekarang juga sebagai bendahara di DPD Partai Demokrat Sumsel,” katanya

Holda menerangkan, selama tiga periode di DPRD dan alhamdulillah sudah pernah menjabat di berbagai komisi. Pernah di komisi II, komisi III, bahkan di komisi IV jadi Ketua. Komisi III juga pernah jadi ketua.

“Jadi Alhamdulillah untuk gambaran Sumsel saya sudah tahu. Sekarang masih tetap berkutat pada tingkat kesejahteraan yang harus berkeadilan. Yang sudah bagus kita lanjutkan, kalau yang belum bagus kita lakukan perbaikan-perbaikan,” bebernya.

“Butuh perbaikan, misalnya dengan Ekonomi Hijau Untuk Sumsel Sejahtera. Kita akan merubah mindset berpikirnya bahwa kita akan mensejahterakan masyarakat lewat ekonomi hijau, yaitu pemberdayaan masyarakat sekitar yang ada di desa-desa maupun di kota-kota melalui program ekonomi hijau dengan memanfaatkan seluruh limbah-limbah. Jadi diciptakan peluang usaha yang ada di desa-desa tersebut,” tuturnya

Baca Juga  Tingkatkan Penggunaan SPBE, Kominfo Gelar Penyusunan Arsitektur SPBE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar