Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan Gelar Pembekalan Magang

Uncategorized170 Dilihat

ONews-id com (Sumsel) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan ( USS) menggelar pembekalan magang mahasiswa tahun 2022, yang dilaksanakan di aula kampus A Universitas Sumatera Selatan jalan letnan murod No 55 Talang Ratu KM 5 Palembang,Sabtu (3/9/2022).

Hadir dalam pembekalan magang tersebut  Warek II Universitas Sumatera Selatan Rabin Ibnu Zainal, SE, M.Sc, Ph.D, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, H. Agus Srimudin, S.Pdi, M.Ikom, Kaprodi Ilmu Komunikasi Adli, S.Sos.I, M.Sc dan para dosen Ilmu komunikasi Universitas Sumatera Selatan serta mahasiswa ilmu komunikasi universitas sumatera selatan

Dalam sambutannya Kaprodi Ilmu Komunikasi Sumatera Selatan Adli, S.Sos.I, M.Sc mengatakan untuk mahasiswa semester 7 yang akan mengikuti magang sebanyak 30 orang mahasiswa dan sampai saat ini pihak Fakultas sudah mengeluarkan surat pengantar sebanyak sembilan surat untuk ke beberapa dinas atau perusahan antara lain di TVRI yang akan mulai magang pada tanggal 1 September, RRI, di perusahaan ada di PT Samporna agro, Kominfo dan beberapa lembaga lainnya.

Di lanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi H. Agus Srimudin, S.Pdi, M.Ikom dalam sambutannya Agus mengatakan ini adalah magang perdana Fakultas Ilmu Komunikasi, ini merupakan kebanggaan, apalagi kelas karyawan yang sudah berpengalaman, dan mudah – mudahan ke tiga puluh mahasiswa ini akan menambah semangat untuk adik – adik tingkat, dan sampaikan salam dari Universitas Sumatera Selatan.

Juga sampaikan citra baik khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi, secara umum Universitas Sumatera Selatan, ketika tempat magang tersebut melihat mahasiswa, mereka akan makin mengetahui Universitas Sumatera Selatan dan insyaallah makin banyak akan masuk ke Universitas Sumatera Selatan, dan insyaallah tahun 2023 ini akan ada wisuda dari Fakultas Ilmu Komunikasi perdana.

Baca Juga  OKU Selatan Raih Kabupaten Layak Anak Katagori Tingkat Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *