Tepati Janji, Hani S Rustam Cairkan Bonus Atlit, Pelatih Dan Official PORPROV XIV Dan PEPARPROV SUMSEL Lahat

Tepati Janji, Hani S Rustam Cairkan Bonus Atlit, Pelatih Dan Official PORPROV XIV Dan PEPARPROV SUMSEL Lahat

Onews-Id.com, (Pangkalan Balai) — Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH memberikan bonus kepada atlet Kabupaten Banyuasin yang berhasil pada PORPROV SUMSEL XIV dan PEPARPROV SUMSEL IV Lahat 2023 beberapa waktu yang lalu.

Apresiasi dan penghargaan Pemkab. Banyuasin diberikan atas prestasi yang telah diraih Kontingen Kabupaten Banyuasin Jumlah atlet Kabupaten Banyuasin sebanyak 260 dari 307 Kontingen, terbagi ke dalam 32 cabor dan 47 dengan official.

Kontingen berhasil mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin dengan finish pada urutan ke-11 klasemen akhir dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan dengan total perolehan medali sebanyak ditempati Kontingen Banyuasin meraih 78 medali terdiri dari 19 emas, 26 perak, dan 33 perunggu.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin secara simbolis memberikan bonus kepada atlet, pelatih, dan official sebesar Rp1.170.000.000,- (Satu Miliar Seratus Tujuh Puluh Juta Rupiah) Pemberian Bonus Atlet dan Pelatih PORPROV SUMSEL XIV dan PEPARPROV SUMSEL IV Lahat yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sabtu (06/04/2024).

“Pemberian bonus pada hari ini, merupakan
bentuk komitmen Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Kabupaten Banyuasin yang
dituangkan di dalam APBD Kabupaten tahun 2024 bersama dengan KONI Kabupaten Banyuasin, dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin, Mudah – mudahan hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi Adik-adik sekalian”, jelasnya.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Banyuasin Siap Mendukung Askolani Kembali Menjadi Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *