Pemerintah Desa Lubuk Saung Melalui Dana Desa Menyerahkan BLT Tahap Ke 2.

Banyuasin66 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin) – Pemerintah Desa Lubuk Saung melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 tahap ke dua Bulan April dan Mei, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Senin (25/04/24).

Menurut Kepala Desa Lubuk Saung, Haryadi, program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 23 KPM yang berada di wilayah Desa Lubuk Saung,. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya. 2 bulan menjadi 600.000.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Lubuk Saung,” ujarnya.

Haryadi juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Lubuk Saung.

Dalam kata sambutan nya Haryadi mengatakan bahwa “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan karena bulan ini masih dalam bulan Syawal kami atas nama pemerintah Desa dan atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kalau ada khilaf dan salah selama ini “tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Lubuk Saung mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan , mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini, acara ini dilaksanakan di kantor kepala desa lubuk saung dan di hadiri oleh seluruh perangkat desa,desa lubuk saung.

Baca Juga  Cabuli Anak Kandung, Sopiyan Diamankan  Unit IV PPA Satreskrim Polres Banyuasin  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *