Pembukaan Manasik Haji Tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi

Banyuasin36 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)– Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.,IPU Asean Eng mewakili Bupati Banyuasin secara langsung membuka secara resmi Manasik Haji Pemkab Banyuasin tahun 1445 H di Masjid AL Amir Komp. Perkantoran Pangkalan Bali, Senin (29/4/24).

Banyak pesan yang disampaikan Sekda termuda dalam sejarah Kabupaten Banyuasin ini untuk 199 calon jamaah haji yang hadir. Diampaikan beliau panggilan ke Tanah Suci merupakan sesuatu yang istimewa dan tidak semua orang bisa mendapatkannya walaupun mereka kaya, karenanya beliau berpesan kepada semua jamaah untuk memanfaatkan hari-hari di Mekah dan Madinah untuk beribadah sebanyak-banyaknya. Beliau juga meniitpkan pesan untuk tidak lupa mendoakan Kabupaten Banyuasin agar semakin baik lagi ke depannya.

“Yang tidak kalah penting juga untuk memperhatikan kesehatan, jangan sampai karena terlalu ingin beribadah hingga memaksakan diri, jikalau dirasa badan sudah lelah, beristirahat” ujarnya mengingatkan.

Baca Juga  Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam Ingatkan Kades Kelola Keuangan Desa Harus Sesuai Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. I have been surfing online more than 3 hours today yet I never found any interesting article like yours It is pretty worth enough for me In my opinion if all web owners and bloggers made good content as you did the web will be much more useful than ever before