Ketua DPC PDI.P Banyuasin Ambil Formulir Pendaftaran/Penjaringan Balon Bupati Partai PKB Dan Nasdem

Banyuasin96 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)– Wujud keseriusan politisi PDI Perjuangan Banyuasin H. Askolani yang diwakili anak kandung M syarif hidayatullah maju pada Pemilihan Bupati Banyuasin, pada 27 November 2024 mendatang, dengan mengambil formulir pendaftaran ke dua Partai yang telah diambil partai PKB dan Partai Nasdem.

Pengambilan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati oleh Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dan juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin Askolani yang diwakili anak kandungnya M syarif hidayatullah ini dengan didampingi Tim keluarga Tim Advokat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan Banyuasin,

Pengambilan berkas pencalonan ke Partai PKB dan diterima tim penjaringan, kemudian berlanjut ke Kantor Partai Nasdem diterima oleh Ketua DPD Partai Nasdem bersama tim penjaringan calon Bupati. DPD Partai Nasdem Banyuasin pada kamis, (02/05/24)

Ketua DPC Partai NasDem Banyuasin, Samsudin mengatakan bahwa seluruh pengurus Partai PKB menerima dengan baik Askolani sebagai calon Bupati Banyuasin.

Lanjut Samsudin Partai NasDem setelah penjaringan ini ada survei yang dilakukan, ada tiga tahapan di bulan April, Mei dan Juni.

“Setelah melalui survei, mudah- mudahan hasilnya final Askolani sebagai calon tetap,” tambahnya.

Baca Juga  FORKOPIMDA Banyuasin Bersinergi Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *