Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Dukung Pencalonan Askolani Dalam Pilkada Banyuasin

Banyuasin55 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)– Bakal Calon Bupati Banyuasin, Askolani mendapatkan dukungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) atau yang biasa disebut keluarga Bugis, Kabupaten Banyuasin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029

Menurut Ketua KKSS Kabupaten Banyuasin Sarifudin, politisi PDIP itu dinilai layak melanjutkan pembangunan di Banyuasin.

“Pengamatan saya, beliau (Askolani) yang harus lanjutkan pembangunan Banyuasin,” kata ketua Sarifudin saat memberi kata sambutan halal bihalal dengan bakal calon Bupati Banyuasin Askolani, Rabu (1/5).

Untuk itu dia mengajak seluruh masyarakat Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang serta suku Bugis yang ada di seluruh Banyuasin, untuk memenangkan Askolani sebagai Bupati Banyuasin periode 2024-2029. “Kita menangkan beliau,” terangnya.

Apalagi telah banyak pembangunan yang berhasil dilakukan Askolani Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023 seperti jalan poros antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Dalam pemilihan kepala daerah ini, ia melihat Askolani sebagai sosok dan telah memiliki kinerja baik dalam memimpin Banyuasin lima tahun ke depan.

Kendati ia berbeda dengan anaknya yang merupakan kader Gerindra, dan ada kader Gerindra yang ikut mencalonkan diri sebagai balon bupati Banyuasin.

Baca Juga  204 Jamaah Haji Banyuasin Kloter 18 Diterima Oleh Bupati Askolani di Asrama Haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *