Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Rutan Palembang, Tinjau Layanan Kunjungan

Banyuasin44 Dilihat

Onews-id.com (Palembang)– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya didampingi meninjau pelaksanaan layanan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang, Rabu (24/4).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya juga didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi oleh Kepala Rutan Palembang David Rosehan yang langsung memandu untuk meninjau fasilitas dan layanan di tempatnya bertugas.

Adapun, Ilham Djaya beserta rombongan meninjau area parkir khusus layanan prioritas, parkir kendaraan roda dua, toilet pengunjung di bagian depan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ruang Layanan Kunjungan, ruang bermain anak, ruang laktasi, dan klinik pratama.

“Berdasarkan realita yang ada, saya mengapresiasi upaya dari Rutan Palembang dalam memberikan pelayanan yang baik pada pengguna layanan. Pelayanan kunjungan sejauh ini berjalan tertib dan aman. Namun, saya minta petugas untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mengendurkan pengawasnya,” ujar Mantan Kalapas Merah Mata itu.

Di sela kunjungan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berbincang dengan para pengunjung guna menyerap masukan dan aspirasi terhadap layanan yang telah diberikan.

Baca Juga  Bupati Banyuasin H.Askolani Adakan Ramah Tamah Terkait Karhutlabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *