Daftar di 4 Partai Doddy Primadona Siap Sumbang Suara dari Lintas Timur

Doddy Primadona Mulia, SE, MM salah satu politikus Partai Hanura yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meyakinkan masyarakat sekaligus calon pendampingnya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten OKI yang akan digelar November 2024 mendatangkan. Bahwa dirinya jika digandeng untuk menjadi calon wakil bupati OKI oleh siapapun. Siap menyumbang suara kawasan Lintas Timur yang meliputi Kecamatan Lempuing Lempuing Jaya dimana menurut Doddy jumlah pemilih dikawasan tersebut sebesar 1/3 dari jumlah suara di Kabupaten OKI.

“Mungkin nanti menjadi pertimbangan para bakal calon bupati OKI bahwa saya siap memberikan sumbangsih suara dari wilayah Lintas Timur. Dan saat ini saya juga masih tercatat sebagai anggota DPRD OKI.” ujar Doddy saat jumpa pers dengan awak media, usai mengambil formulir pendaftaran di empat partai politik, yakni Partai NasDem, Demokrat, PAN dan Hanura, Kamis (2/5/24).

Doddy mengatakan, terkait keinginan dia maju pada kontestasi Pilkada OKI 2024 sudah berkoordinasi dengan DPC Partai Hanura OKI dan DPD Provinsi Sumsel. “Dan kita sudah diizinkan, nanti ada survei, baik dari internal partai maupun survei dari partai lain yang akan menggandeng. ” ungkap Doddy.

Anggota DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan, Juni Alpansuri menambahkan, memang saat ini ada dua kader terbaik Hanura yang memiliki keinginan maju pada kontestasi Pilkada OKI 2024. Artinya lanjut Alpan bahwa kader Hanura layak diperhitungkan. “Terkait siapa yang ditunjuk tentu ada mekanisme dari partai maupun dari partai lain. ” jelas Alpan.

Baca Juga  Di Hari Merdeka, Belasan Keluarga di OKI Terima Rumah Layak Huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem