Puncak HBP Ke-60, Kalapas Banyuasin Terima Penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas

Banyuasin352 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)- Puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 berlangsung pada hari ini. Di hari besar pemasyarakatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin berhasil menerima penghargaaan sebagai Pelopor Pembangunan Zona Integritas Tingkat Nasional.

Penghargaan ini diberikan langsung Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Ilham Djaya di sela-sela pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 yang terpusat di Lapangan Upacara Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Sabtu (27/04/2024).

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom diberikan penghargaan tersebut karena berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2023. hal ini sebagai bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam mencapai pemasyarakatan yang maju.

Jhonny mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Di hari puncak HBP ke-60 ini dirinya berharap dapat terus meningkatkan kinerja serta prestasi yang lebih banyak lagi untuk mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Baca Juga  Pembangunan Gedung TK Adhyaksa Vll Dimulai Bupati Askolani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *