Aliran Listrik RSUD Basemah Padam Pasien Dan Keluarga Pasien Panik

PALI217 Dilihat

Onews -Id.com(Pagaralam)-Insiden mengejutkan terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagar Alam,Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) . Hampir 1 jam lebih listrik disalah satu pelayanan publik yang vital padam hingga membuat pasien dan keluarga pasien panik.

Saat di konfirmasi terkait kebenaran insiden ini, Suwirman Kabid Penunjang Medis RSUD Besemah Kota Pagar Alam membenarkan insiden yang jarang terjadi tersebut.

“Iya, padamnya listrik di RSUD Besemah tersebut terjadi sudah dari selesai magrib tadi.”katanya saat di konfirmasi melalui via telpon seluler, Jumat /26/4/2024/malam.

Saat ditanya apakah Genset di RSUD berfungsi atau tidak, Suwiraman menjelaskan jika genset berfungsi, namun hanya dapat memberikan aliran listrik disebagian RSUD besemah saja. Namun itupun tidak bisa dihidupkan karena ditakutkan aliran listrik tabrakan dengan arus listrik yang masih berfungsi.

“Genset berfungsi, namun tidak bisa dihidupkan takut tabrakan arus listriknya. Saat ini petugas PLN sudah di lokasi untuk memperbaiki kerusakan.

Baca Juga  Ambil Formulir di Dua Parpol, Abdul Rizal Siap Maju Balon Bupati 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *