PT Semen Baturaja Apresiasi Dan Dukung Program Kerja SMSI OKU

OKU139 Dilihat

Lanjut Gili, mungkin saja ada pihak yang beranggapan bahwa kegiatan PTSB itu tidak ada, padahal karena biaya publikasi mahal dan hanya memanfaatkan medsos milik PTSB, “lanjutnya.

Sedangkan untuk kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat dilingkungan PTSB wilayah ring 1 dilaksanakan setiap tahun.

“Bantuan – bantuan ini ada yang melalui program CSR untuk pembinaan UMKM maupun masyarakat biasa sudah berjalan dengan baik,”sambungnya.

Selain itu, Gili juga menegaskan PTSB siap bekerjasama dan akan membantu kegiatan – kegiatan SMSI dalam menjalankan program kerja.

“Kami akan suport dan membantu kegiatan SMSI, terutama dalam waktu dekat ini akan digelar pelantikan dan pengukuhan pengurus,”tegasnya.

Sedangkan untuk rencana jangka panjang kegiatan SMSI, PTSB membuka ruang untuk lebih dipertajam bagaimanabbentuk kerjasamanya.

“Untuk jangka panjang, nanti kita akan bicarakan lagi setelah pengurus SMSI OKU resmi dikukuhkan/dilantik,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI OKU Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh pihak manajeman PTSB.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak PTSB, dan bersedia bekerjasama dengan SMSI OKU,”ucap Rudi.

Rudi berharap, dengan adanya silahturahmi antara SMSI dan Manajeman PTSB, jadi awal yang baik untuk menjalin kerjasama.

“Semoga silahtutahmi pertama ini, menjadikan awal yang baik, untuk menjalin sinergitas antara SMSI dan PTSB,”pungkasnya.(ril/SMSI OKU)

Baca Juga  Lintas Fraksi DPRD OKU Menduga Ada Intervensi Soal PLH Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *