PT Semen Baturaja Apresiasi Dan Dukung Program Kerja SMSI OKU

OKU128 Dilihat

ONEWS-ID.COM (BATURAJA)-Manajeman PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan apresiasi serta siap mendukung program kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU.

Hal ini diungkapkan Senior Manager Sectarial dan External Relation A.Taufiqqurahman saat menerima audensi dan silahturahmi pengurus SMSI OKU pada Kamis, (25/03/2021).

Menurut Taufiqqurahman, dalam kegiatan PTSB tidak dapat dipungkiri, pihaknya sangat membutuhkan peran media sebagai mitra kerja.

“Kami menyambut baik dan siap menjalin kerjasama dengan SMSI”kata Senior Manager Sectarial & External Relation A.Taufiqqurahman di dampingi Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja dan Manager Corporate Social Responsibility Aprizal Fajri.

Selama ini kata Taufiqqurahman, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan media dalam setiap kegiatan yang digelar oleh PTSB.

“Tentunya dengan kehadiran SMSI yang merupakan organisasi perusahaan media akan lebih di tingkatkan lagi, dengan tidak mengesampingkan media yang sudah terjalin selama ini, meskipun bukan anggota SMSI,”ungkap Taufiqqurahman.

Diakuinya, selama kurun waktu setahun sejak Maret 2020 hingga Maret 2021, banyak kegiatan yang terpaksa tidak dilaksanakan karena wabah bencana non alam penyakit virus corona disease 19 (Covid-19).

“Semoga kedepan wabah ini berangsur surut, dan pihaknya bersama media dapat kembali menggelar kegiatan – kegiatan seperti biasanya,”harap pria yang akrab disapa Taufiq.

Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja menambahkan, PTSB dalam melaksanakan operasioal PTSB ada beberapa kegiatan yang memang tidak diekspos melalui media.

“Ini mengingat biaya publikasi itu sangatlah besar, bahkan kalau di bandingkan, lebih besar biaya publikasinya daripada kegiatan, dan ini terpaksa hanya diekspose di medsosnya PTSB,”kata Gili.

Baca Juga  Kirim 348 atlet OKI target Dulang Emas Di Porprov OKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *