Pesan Bupati OKI ke Kades Terpilih, ‘Hidup Sederhana dan Jadi Contoh Masyarakat’

Pilkades70 Dilihat

ONews-id.com (OKI)++Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar SE melantik 4 Kepala Desa di Kecamatan Lempuing Jaya dan Mesuji Makmur hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak 26 Juni lalu. Usai melantik para Kepala Desa, Bupati Iskandar berpesan 3 hal penting dalam kinerja yakni Bekerja Bersungguh-sungguh, hidup sederhana dan mampu jadi contoh untuk masyarakat di Desa.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE mengatakan untuk melakukan pembangunan wilayah OKI yang begitu luas perlu sentuhan kolaborasi dan semangat kemajuan dari semua pihak.

“Substansi Pemilihan Kepala Desa yang telah dilakukan tidak hanya berbicara siapa yang kalah atau menang tetapi ini adalah amanah yang diberikan langsung oleh Allah SWT. Maka dari itu, harus dilakukan dan dituntaskan dengan sepenuh hati”, ungkap Iskandar usai melantik Kepala Desa di Desa Suka Maju, Senin, (11 September 2023).

Iskandar berpesan akan 3 hal penting dalam kinerja sebagai Kepala Desa

” Bekerja dengan kesungguhan karen ingin memajukan desa, ingin mensejahterakan dengan tulus dan ikhlas sepenuh hati. Selanjutnya, hiduplah sederhana tidak perlu bermewah-mewah. Terakhir, Kepala Desa harus mampu jadi contoh yang baik bagi masyarakat di Desa”, kata Iskandar.

Iskandar menyadari, ada berjuta keinginan masyarakat yang mungkin tidak semua kira penuhi secara personal. Hal ini keterbatasan wewenang, anggaran dan waktu.

“Dalam keterbatasan kita akan terus maksimal sumber daya, untuk OKI Mandira yang berkelanjutan”, tandasnya.

Baca Juga  Bupati OKI Bagikan SK Besaran Dana Desa 2023 Senilai 117 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *