Parah!! Jalan Provinsi Kecamatan Jarai Area Rusak Parah ” Berharap Pemerintah Dapat Segera Memperbaiki

LAHAT220 Dilihat

Onews.id.com(Lahat)-Pantauan langsung Media di lapangan warga mengeluhkan jalan yang rusak parah di sepanjang jalan lintas Provinsi Kecamatan Jarai Area, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL),tentunya sangat memprihatinkan, serta dinilai sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas apalagi jika malam hari ditambah jalan rusak parah dan penerangan lampu jalan yang sangat kurang sekali disinyalir hal ini menjadi pemicu utama sering terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan hasil liputan media ini di lapangan, pada minggu /24/03/2024/ siang, kondisi jalan lintas Provinsi menuju Bengkulu bertempat di Kecamatan Jarai Area , Kabupaten Lahat, kecamatan lawang agung yang merupakan akses penghubung Provinsi Bengkulu,Lahat dan Kota Pagar Alam tersebut kondisinya rusak parah sepanjang kurang lima belas kilometer.

Kades desa penantian saat di temui media ini di kediamannya pada Minggu /24/03/2024/. berharap pemerintah atau dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang kondisinya sangat rusak parah itu karena sangat membahayakan pengguna jalan apa lagi sering terjadi kecelakaan di sebabkan lubang jalan tersebut sudah begitu dalam.

Ditempat terpisah ketua FWIP, Boy arcan didampingi Sekjen Farkasi juga mengatakan berharap kepada pemerintah provinsi Sumsel untuk cepat tanggap masalah rusaknya jalan ini karna sudah lama sekali jalan ini rusak belum ada perbaikan bahkan kondisi sekarang sudah sangat parah sekali hampir sering terjadi kecelakaan di daerah ini karna banyak nya lobang di badan jalan “kami berharap pemerintah provinsi sumsel dan pemerintah pusat dapat merespon masalah jalan rusak ini apalagi sebentar lagi arus mudik lebaran akan rami lewat jalan ini ujarnya

Baca Juga  Kabupaten Lahat Kembali Mendapat Mendali Emas dari Atlit Panahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71 komentar

  1. Woah! I’m really enjoying the template/theme of this site. It’s simple, yet effective. A lot of times it’s difficult to get that “perfect balance” between superb usability and appearance. I must say that you’ve done a very good job with this. Additionally, the blog loads very fast for me on Opera. Outstanding Blog!

  2. Have you ever thought about writing an ebook or guest authoring on other blogs? I have a blog based upon on the same ideas you discuss and would really like to have you share some stories/information. I know my readers would value your work. If you are even remotely interested, feel free to send me an e mail.