Kabupaten Lahat Kembali Mendapat Mendali Emas dari Atlit Panahan.

ONews-Id.Com (Lahat) – Usai mengikuti kejuaraan Bupati Cup di Kabupaten Muara Enim Atlit asal Kabupaten Lahat Selvia Rega Zahra pelajar berusia 13 mendapatkan juara 1 dengan skor 281 tertinggi kategori standar nasional tingkat SMP .

Selvia Rega Zahra Putri dari Pasangan Gaga Nopiandra Dilaga dan ibu Renni Anggeraini merupakan Pelajar SMP Negeri 1 Unggul Lahat Selatan menjadi atlit yang membanggakan Kabupaten Lahat dengan berhasil mendapat Emas pada cabang olahraga Panahan .

Bacaan Lainnya

Andra selaku ketua Panahan Kabupaten Lahat mengatakan “dengan hasil ini menunjukan Kabupaten Lahat serius mengasah kemampuan atlit usia dini untuk disiapkan menuju Porprov di Oku Selatan mendatang setelah ini kami akan ke Lampung untuk mengikuti tahapan selajutnya untuk mengikuti Popda (16-20/12/2020) Mendatang,” ujarnya kepada awak media.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Jhon Tito SH MM menyampaikan Apresiasi dan mendukung atlit atlit pelajar berprestasi membawa nama kabupaten Lahat dan membanggakan Kabupaten Lahat. selain itu dapat memotivasi pelajar yang lain /bibit Atlit untuk berprestasi di bidang panahan”, ujarnya .

Selamat bertanding dan harapan kami dapat menembus kebabak selanjutnya, dengan hasil yang maksimal.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.