Serang Dan Melukai Petugas Bandar Narkoba Ditindak Secara Tegas

ONews-id.com (Pali)-Pada hari Jum’at tanggal 02 Juli 2021 sekira pukul 12.30 wib, anggota Satres narkoba Polres Pali melakukan Undercover Buy di sekitar kebun Karet di Desa Air Hitam Kec. penukal Kab PALI, kemudian anggota yang melakukan Penyamaran melakukan Transaksi dengan bertemu 2 (dua) orang Terduga pelaku.

Bacaan Lainnya

 

Pelaku atas nama AN, memberikan pesanan yang diduga narkotika jenis sabu kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli. Saat barang diterima oleh anggota yang menyamar, anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku, namun pelaku melakukan perlawanan terhadap anggota yang menyamar dengan cara menusuk kearah dada anggota dengan sebilah pisau, namun karena anggota menangkis sehingga mengakibatkan telapak tangan anggota mengalami luka tusuk dan membuat anggota terjatuh dan pisau tersebut jatuh akibat tepisan anggota. Setelah itu Pelaku masih berupaya mengambil pisau yang terjatuh, seketika anggota memberikan tembakan peringatan namun tidak digubris oleh pelaku. Saat yang bersamaan, terduga pelaku lainnya melarikan diri namun pelaku atas nama AN tidak menghiraukan tembakan peringatan tsb dan masih melakukan upaya pengambilan pisau untuk melukai anggota.
Dalam keadaan terdesak, anggota melakukan tindakan tegas dan pelaku meninggal di perjalanan saat di evakuasi dari hutan karet.

Adapun Barang Bukti :
Narkotika Jenis Sabu yang diamankan dari terduga Pelaku dengan Berat Bruto *51,33 gram* (lima satu koma tiga tiga) dan sajam bergagang kayu dengan ukuran lebih kurang 50 cm

Situasi pasca kejadian aman dan kondusif.
masyarakat memberikan apresiasi kepada aparat karena masyarakat sekitar sudah resah dengan pelaku karena sebagai bandar sabu di desa air itam.(Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *