Proyek Jalan Cahaya Maju Hancur, Anggota Dewan Geram

ONewsId.com (OKI)- Proyek pembangunan jalan aspal di Desa Cahaya Maju, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI sudah hancur. Padahal bangunan itu baru selesai akhir tahun ini.

Kondisi ini membuat anggota Komisi III DPRD Kabupaten OKI, H Agustam, SE, M.Si geram, dia menuding pengerjaan proyek infrastruktur itu diduga asal-asalan. Menurut dia bangunan infrastruktur yang diharapkan dengan kualitas baik agar bisa digunakan jangka panjang, namun tak sesuai harapan.

Ketua Fraksi Partai NasDem ini bahkan menuding, tidak ada pengawasan dalam pengerjaan proyek infrastruktur itu, sehingga proyek bangunan berkualitas rendah dengan anggaran super jumbo.

Selaku wakil rakyat ia sangat kecewa. Apalagi lokasi pekerjaan proyek merupakan daerah asal pemilihannya. “Saya sudah laporkan ke Dinas PUPR Kabupaten OKI, provinsi dan juga dewan provinsi.”tegas Agustam, belum lama ini.

Dalam laporan tersebut, lanjut Agustam, dia menyertakan foto-foto proyek. Ada 34 titik yang mengalami kerusakan.”Itu sebulan lalu, tapi sampai sekarang belum diperbaiki.”katanya.

Baca Juga  Belum 24 Jam Tim Macan Komering Polres OKI Tangkap Pelaku Penganiayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *