Seru dan Menegangkan Perjalan Rombongan SMSI OKI Menuju Lubuk Linggau

ONews-id.com ( Lubuklinggau)-Serunya perjalan rombongan SMSI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menuju Kota Lubuk Linggau, perjalanan yang panjang menyimpan keseruan dan mendapat beberapa insiden yang menegangkan.

Rombongan SMSI Kabupaten OKI yang dikomandoi oleh Abdul Aziz bersama 13 anggotanya harus menempuh waktu yang panjang dan melelahkan , perjalan yang melewati beberapa kabupaten di Sumatera Selatan diantaranya Kabupaten Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Muara Enim, Empat Lawang, Lahat , Musi Rawas, berakhir dikota Tujuan Kota Lubuk Linggau, Selasa (01/06/2021)

Dalam perjalanan terlihat keseruan yang dialami beberapa anggota SMSI Kabupaten OKI yang belum pernah sama sekali melewati daerah dalam perjalanan menuju Lubuk Linggau, seperti yang diungkapkan Nurlis Wartawan Online Haluan Sumatera salah satu rombongan yang ikut.

“Perjalanan kami sangat seru dan menyenangkan diperjalanan , apalagi kebersamaan sesama insan pers yang tergabung dalam satu organisasi perusahaan Pers.”Ujarnya.

Masih dikatakan Nurlis dalam perjalan dikota prabumulih mendapatkan insiden menegangkan karena kendaraan yang tumpangi rombongan SMSI OKI mengalami kerusakan ringan, sehingga kendaraan Bus harus dihentikan sejenak untuk dicek kondisinya.

“Mobil sejenak dihentikan karena mendapati kerusakan ringan namun saya tidak mengerti kerusakannya, kendaraan harus dicek kondisinya, alhamdulillah kerusakan tidak terlalu parah dan kamipun melanjutkan perjalanan, Tuturnya.

Baca Juga  Perduli Pers SMSI OKI Beri Penghargaan Kapolres OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *