Seru dan Menegangkan Perjalan Rombongan SMSI OKI Menuju Lubuk Linggau

ONews-id.com ( Lubuklinggau)-Serunya perjalan rombongan SMSI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menuju Kota Lubuk Linggau, perjalanan yang panjang menyimpan keseruan dan mendapat beberapa insiden yang menegangkan.

Rombongan SMSI Kabupaten OKI yang dikomandoi oleh Abdul Aziz bersama 13 anggotanya harus menempuh waktu yang panjang dan melelahkan , perjalan yang melewati beberapa kabupaten di Sumatera Selatan diantaranya Kabupaten Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Muara Enim, Empat Lawang, Lahat , Musi Rawas, berakhir dikota Tujuan Kota Lubuk Linggau, Selasa (01/06/2021)

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan terlihat keseruan yang dialami beberapa anggota SMSI Kabupaten OKI yang belum pernah sama sekali melewati daerah dalam perjalanan menuju Lubuk Linggau, seperti yang diungkapkan Nurlis Wartawan Online Haluan Sumatera salah satu rombongan yang ikut.

“Perjalanan kami sangat seru dan menyenangkan diperjalanan , apalagi kebersamaan sesama insan pers yang tergabung dalam satu organisasi perusahaan Pers.”Ujarnya.

Masih dikatakan Nurlis dalam perjalan dikota prabumulih mendapatkan insiden menegangkan karena kendaraan yang tumpangi rombongan SMSI OKI mengalami kerusakan ringan, sehingga kendaraan Bus harus dihentikan sejenak untuk dicek kondisinya.

“Mobil sejenak dihentikan karena mendapati kerusakan ringan namun saya tidak mengerti kerusakannya, kendaraan harus dicek kondisinya, alhamdulillah kerusakan tidak terlalu parah dan kamipun melanjutkan perjalanan, Tuturnya.

Nurlis juga menceritakan ketika kendaraan melanjutkan perjalanan beberapa anggota SMSI mengetahui ada satu orang rombongan yang tertinggal waktu kendaraan dihentikan waktu dicek kondisinya.

“Saat bis sudah melanjutkan perjalanan beberapa teman berteriak kalau ada satu orang rombongan yang tertinggal waktu mobil berhenti, seorang tersebut bernama Budi wartawan online, tidak lama berselang ketika teman berteriak kalau Budi ketinggalan , kemudian rombongan sontak bersorak kegirangan karena melihat Budi mengejar bus rombongan dengan menggunakan jasa ojek, dan Budi berhasil menemukan rombongan, kejadian itulah yang membuat ketegangan rombongan akibat kerusakan kendaraan menjadi hilang,” Ungkap Nurlis sambil kegirangan menceritakan.

Sementara itu Gani wartawan Online Rumah Berita.Co.Id mengungkapkan keseruan dalam perjalanan yang melelahkan menuju kota Lubuk Linggau.

“Perjalanan sangat seru walaupun melelahkan dan terbayarkan karena diperjalanan mata dimanjakan oleh pemandangan yang indah, terlihat beberapa pemandangan seperti bukit, sungai yang indah dan pemendangan lain yang belum pernah kami lihat sebelumnya.”Ungkap Gani.

Setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan yang harus menempuh waktu hampir 12 jam rombongan SMSI OKI tiba dikota Lubuk Linggau dan berakhir foto bersama bersama Wali Kota Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe pada malam harinya bertempat dirumah Wali Kota.(febri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *