Ayo Ngelong Lubuklinggau “BISA”

Onews-id com(Lubuklinggau)- Miliki Destinasi wisata  yang indah Kota Lubuklinggau layak menjadi tempat tujuan Utama wisata  di wilayah Sumatera Selatan.
Kota Lubuklinggau yang  memiliki Jargon BISA (Brain, Inovation, Speed,Accountability)   tentu menjadi modal tersendiri dalam mewujudkan kota wisata dan didukung keramahan masyarakat dalam menyambut wisatawan lokal dan asing.
Kota lubuklinggau sendiri berada di wilayah barat sumatera yang berbatasan langsung dengan Provinsi Bengkulu tepat berbatasan dengan kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dan jarak dari ibu kota Provinsi sumatera selatan Palembang hanya 300 Km.
Destinasi wisata  yang patut dikunjungi adalah Masjid An Nasir Sohe  yang berlokasi jalan Sriwijaya masjid yang dibangun diatas area tanah seluas 3 hektar dan telah diresmikan pada tanggal 12 Febuari 2021 tersebut.
masjid ini menampilkan keindahan bangunan yang  membentuk lingkaran dengan kolam ikan mas yang indah dan untuk pesona alam   wisata yang lainnya dan  tak kalah indah bak surga yang tersembunyi  adalah Air terjun Teman yang berada di kelurahan Rahman Kecamatan Lubuklinggau selatan 1.
Destinasi air terjun ini memiliki water Park dan tempat swa foto yang akan memberikan warna  tersendiri dan ditunjang halaman parkir yang luas serta Fasilitas umur yang baik .Air terjun temam bentuknya kecil, memanjang seperti air bendungan yang mengalir deras  Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 12 meter dengan lebar 25 meter serta kedalamannya 4 meter.

Di air terjun ini terdapat batu yang memiliki celah melengkung dan Susana adem dengan percikan air yang dingin dan cocok untuk melepas penat,Ayo Ngelong Lubuklinggau.(Andi Oktarius)

Penulis Mahasiswa USS Kelas Karyawan

Bacaan Lainnya

Fakultas Ilmu Komunikasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *