Ridho Yahya Dukung Rencana Pelantikan SMSI Kota Prabumulih

Prabumulih123 Dilihat

ONews-Id.Com (PRABUMULIH)– Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di ruangannya, Selasa (5/1/2021).

Acara pertemuan silaturahmi yang berlangsung santai dan akrab ini dilakukan menyusul rencana dilaksanakannya pelantikan organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia, yang baru tahun lalu terbentuk di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Tampak turut mendampingi dalam acara itu, Asisten II, Yusuf Arni dan Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih, Drs. Mulyadi Musa M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wali kota Ridho Yahya menyambut baik dan mendukung penuh acara Pelantikan Pengurus SMSI Kota Prabumulih, yang rencananya akan digelar pada akhir Januari 2021.

Ridho Yahya pun mengapresiasi dan berharap kehadiran SMSI di Prabumulih ini bisa bersinergi dengan Pemerintah kota (Pemkot) dalam memberikan informasi benar dan akurat.

“Kita dukung penuh pelantikan Pengurus SMSI Prabumulih, segera buatlah jadwalnya,” ujarnya.

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berharap, agar SMSI bisa menjalankan program kerjanya terutama dalam ikut membangun kota Prabumulih menjadi lebih baik lagi.

Menaikkan Anggaran Publikasi Media

Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan akan menaikkan anggaran publikasi media di Diskominfo guna mendukung kerja sama dalam membangun masyarakat dan kota Prabumulih.

Baca Juga  Siswa Keracunan Kepsek Bungkam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *