Pertengkaran Berujung Maut Satu Warga TanjungTelang Tewas

ONews-Id Com (Prabumulih)-Kejadian pembunuhan di Dusun I Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih menghebohkan warga, sekira pukul 07.00 Wib warga dikejutkan dengan pertengkaran hingga berujung maut, minggu (6/12).

Soldin warga Dusun I Desa Tanjung Telang menjadi korban pembunuhan dan pengeroyokan oleh Jumat dan Erik yang merupakan ayah dan anak itu diduga karena masalah pencurian ayam.

Dari informasi dihimpun dilapangan Korbam diketahui sempat adu mulut dengan pelaku Jumat hingga terjadi perkelahian, mendengar kejadian itu Erik anak pelaku yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian langsung membabi buta menebaskan parang kearah kepala belakang korban dan Jumat memukul dengan sebuah linggis hingga terkapar.

“Erik tadi tu baru selesai mengasah parang untuk begawe, lihat bapaknyo ribut dio langsung lari dan langsung kapak Soldin” jelas Dodi salah satu warga desa Tanjung Telang saat dibincangi.

Melihat kejadin berdarah itu keluarga korban menangis histeris dan adik korban sempat ingin mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil diamankan warga.

Sementara itu, Rohana ibu kandung korban mengaku terkejut mendapati anaknya sudah tewas bersimbah darah dengan puluhan luka dikepala belakang dan ditemukan potongan pergelangan tangan kanan korbam didalam jaket.

“Ya Allah anak jantan ku banyak oiii ngapo mati, pokoknya pelaku itu hukum mati” ungkap Rohana sambil menangis.

Hingga berita ini diturunkan sejumlah petugas kepolisian dari Polres Prabumulih telah berhasil mengevakuasi korban dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan (sumber-sininews.com/tau/sn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *