Diduga Konsleting listrik Satu Rumah Warga Hangus Terbakar

BuONews-Id.Com (OKI)-Sebuah rumah permanen milik Abdul Wahab Bin Hamzah (40) warga kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hangus terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut api diduga berasal dari konsleting listrik,Sabtu (05/12/20).

Menurut Abu (46) warga RT 08 Li gkungan 6 Kelurahan Jua-Jua kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30WIB, sontak membuat heboh warga lingkungan 6 kelurahan jua-jua.

“Kejadian kebakaran begitu cepat api diduga berasal dari konsleting listrik dari rumah tersebut melihat api yang cepat membesar warga berusaha memadamkan api bersama petugas damkar dan alhamdulilah api dapat dipadamkan, “jelas abu

Sementara itu Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI, Drs Abdurrahman melalui Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Ajisman mengatakan kepada Wartawan ini, dengan adanya informasi kebakaran dikelurahan jua-jua anggota langsung menuju kelokasi dan berupaya memadamkan api dengan mengerahkan mobil Damkar.

“Saat anggota Damkar mendapat informasi terjadinya kebakaran di kelurahan jua-jua, sebanyak 16 anggota piket lansung menuju kelokasi mengerahkan 2 Unit mobil Damkar dibantu anggota Pol PP dan warga setempat, alhamdulillah api berhasil dipadamkan, “Ungkap Ajisman.

Lanjut dikatakannya, Adapun upaya yang dilakukan Damkar untuk memadamkan api seperti menimalisir tempat kejadian agar api tidak merambat kerumah yang lain, “jelas Ajis

Sampai berita ini ditayangkan api diduga berasal dari arus pendek listrik, untuk kerugian korban belum dapat ditafsir. ” Pungkasnya. (Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *