Gubsu dan SMSI Sumut Minta Kepolisian Ungkap Penembakan Marsal

Bisnis, Kriminal237 Dilihat

ONews-id.com (Sumut)- Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi meminta pihak kepolisian memadukan segenap potensi dan kekuatan untuk segera mengungkap kasus penembakan tewasnya Bendahara SMSI Pematangsiantar – Simalungun, Marsal Harahap.

Penegasan itu disampaikan Gubsu, Sabtu (19/6) pagi begitu mendapat kabar meninggalnya Marsal yang Pemred lassernewstoday.com, yang ditemukan tewas di dalam mobilnya diduga kuat ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK).

Gubsu di sela-sela kunjungan kerja di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal yang kebetulan turut Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, Sekretaris Erris J Napitupulu dan Penasihat Rony Purba mengecam keras kekerasan terhadap insan pers tersebut.

“Apa pun bentuk dan motifnya, saya mengecam tindak kekerasan, apalagi terhadap wartawan yang sedang menjalankan tugas mulianya,” tegas Gubsu Edy yang mantan Pangdam I/BB dan Pangkostrad tersebut.

Gubsu mengakui wartawan merupakan profesi yang rawan bersinggungan dengan pihak-pihak yang tidak suka terhadap hasil kerja pers yang mengungkap adanya penyimpangan dan hal-hal menyalah di tengah-tengah masyarakat.

Oleh sebab itu kalau ada tindak kekerasan terhadap wartawan lanjut Gubsu maka masyarakat sangat tidak mentolerir dan menjadi geram. “Saya sangat mengecam keras dan menyampaikan prihatin,” ujarnya.

Baca Juga  Team Macan Komering Polres OKI Amankan Pencurian Alat Penggerak Mesin Alat Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, fantastic blog format! How long have you been running
    a blog for? you make blogging glance easy. The entire glance of your web site is wonderful,
    as neatly as the content material! You can see similar here sklep internetowy