Didukung 5 Organisasi Pers, Endi Ruskan PD Ikuti Seleksi Komisioner KPID

ONews-id.com (Sumsel)- Ingin berperan aktif dalam pengawasan penyiaran di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi alasan seorang presenter radio Endi Ruskan untuk mengikuti seleksi Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel periode 2021-2024.

Niat Endi ingin meningkatkan kualitas penyiaran daerah pun disambut positif oleh sejumlah organisasi, seperti organisasi pers maupun organisasi lainnya yang telah memberikan rekomendasi. Atas dasar tersebut, dirinya pun semakin percaya diri (PD) dan mantap untuk maju dalam seleksi Komisioner KPID Sumsel.

“Dari organisasi pers, saya mendapatkan dukungan SMSI Sumsel, AMSI Sumsel, PWI Sumsel, IWO Sumsel dan PRSSNI Sumsel. Sedangkan dari organisasi lainnya diantaranya DKP, DKSS, Kekraf, Radio Momea dan El John, IGMTV, Palembang Baru, TV Sumsel, KSTV.com, serta beberapa organisasi massa lainnya,” ujar Endi usai mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor KPID Sumsel, Jumat (13/8/2021).

Sejumlah prestasi pun pernah diraih oleh peserta nomor 25 dalam pendaftaran seleksi KPID Sumsel periode 2021-2024 tersebut. Salah satunya yakni penghargaan sebagai Presenter Radio Terbaik pada Ajang Gemilang Penyiaran Sumsel tahun 2020 lalu.

“Saya ingin berperan aktif dalam pengawasan penyiaran di Indonesia khususnya di Sumsel agar senantiasa berimbang, independen dan terpercaya,” jelas Endi.

Baca Juga  Jauhari A.Karim,Kinerja Satgas Covid 19 Dan Kepala BPBD OKI Perlu Dievaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *