Dalam Rangka HPN Ke-75, SMSI Dan DinKes OKU Selatan Bagi Masker Gratis

Pada kesempatan ini Ketua SMSI OKU Selatan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keterlibatan pemerintah daerah beserta jajarannya dalam bakti sosial yang diselenggarakan SMSI OKU Selatan sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan sukses.

Selain itu, Sri juga juga mengajak rekan-rekan wartawan untuk menjaga sinergitas yang baik dengan pemerintahan setempat agar tercipta hubungan yang harmonis.

“Marilah kita bersama-sama membangun sinergitas yang baik karena media massa baik online dan cetak adalah corong informasi bagi masyarakat untuk mengetahui program yang tengah dijalankan pemerintah. Begitu juga pemerintah bisa mengetahui hal-hal yang diperlukan masyarakat melalui media massa,” pungkasnya

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan kabupaten OKU Selatan, dr Meri Astuti., MM beserta jajaran yang ikut serta turun ke jalan untuk membagikan masker mengatakan kesadaran masyarakat OKU Selatan cukup tinggi dalam hal menggunakan masker.

“Seperti yang kita lihat, hampir semua warga telah menggunakan masker. Kesadaran ini tentunya merupakan hal yang sangat baik dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19” ujar Meri.

Di akhir perbincangan Meri juga mengucapkan selamat hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan yang bertugas di OKU Selatan.

“Kepada rekan-rekan Wartawan, selamat Hari Pers. Semoga ke depan semakin produktif dalam berkarya serta menjadi pewarta yang mampu memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dalam menyaring informasi hoaks”,pungkas Meri. (Red)

Baca Juga  OKI Perkuat Forum Kemitraan untuk Eliminasi AIDS, TBC dan Malaria di 2030

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *