Anggota DPRD OKI Yudi Arian Komarullah Tampung Aspirasi Melalui Kungker Reses

ONEWS-Id.Com (OKI) – Dalam rangka reses II masa sidang II Tahun anggaran 2020 -2021 di daerah pemilihan (dapil) III meliputi Kecamatan Pangkalan lampam dan tulung selapan,

Anggota DPRD OKI dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan(PDI-P), Yudi Arian Komarullah melakukan kunjungan kerja, kegiatan reses tersebut tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, selain itu tujuan kunjungan ini juga, untuk mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi bagi masyarakat dengan hastag “vaksinasi penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga”
Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai standar keamanan dan Melalui uji klinik yang ketat.
Dalam acara reses kunker anggota DPRD kabupaten ogan komering ilir Yudi Arian juga menampung aspirasi masyarakat dapil III yang mengusulkan perbaikan infrastruktur.

Bacaan Lainnya

“Hampir seluruh usulan masyarakat di dapil III ini mengenai infrastruktur, ”kata Yudi Arian usai melaksanakan reses, februari 2021.

Katanya, Infrastruktur yang dimaksud antara lain, pembangunan tower HP ( telkomsel), pembangunan jalan setapak layang, penghubung lokal sekolah sepanjamg 50m×1 m, pembangunan lapangan volly ball, pengerasan jalan, pembuatan sumur bor, pembangunan jembatan primer dan skunder, ini merupakan usulan dari masyarakat desa Rantau Lurus kecamatan tulung selapan, sementara untuk Desa Deling dan Desa Kayuara meminta agar pembuatan sumur bor yang menjadi prioritas untuk warga desa .
Karena dimana saat musim kemarau masyarakat yg ada di kecamatan pangkalan lampam sering kesulitan mencari air bersih.

Menanggapi aspirasi masyarakat dapilnya, yudi siap menampung usulan dari daerah tersebut. “Semua usulan dari daerah masing – masing siap kami tampung dan akan secepatnya direalisasikan.

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, akan direkap dan dibuat laporannya, lalu diteruskan pada pimpinan di Dewan. Tentu saya akan all out memperjuangkan semua aspirasi warga ini,”jelasnyaa. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.