Dalam Rangka HPN Ke-75, SMSI Dan DinKes OKU Selatan Bagi Masker Gratis

ONEWS-Id.Com (OKU Selatan)-Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumsel, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan gelar Gebrak Masker Gratis di ruas jalan raya Ranau depan terminal Kota Muara dua. Kamis (11-02-2021).

Pada kegiatan ini turut hadir juga perwakilan jurnalis yang bertugas di wilayah OKU Selatan. Mereka turut andil dalam aksi bagi 1500 masker tersebut. Tak hanya para pengurus SMSI dan jurnalis, nampak hadir juga Asisten III bidang administrasi setda OKU Selatan, Drs., Herman Azedi.,SKM.,MM.

Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan dr., Meri Astuti dan tim Satgas Covid-19 pun ikut serta turun ke jalan membagikan masker kepada para warga yang melintas.

Ketua SMSI OKU Selatan mengatakan, ada sekitar 1500 masker yang dibagikan untuk masyarakat yang melintas di jalan raya Ranau kota Muara dua. Dimana tidak hanya pengendara sepeda motor saja yang menjadi sasaran, namun pengendara mobil juga turut diberikan masker.

“Dalam rangka memperingati HPN tahun 2021 SMSI OKU Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan memberikan edukasi kepada masyarakat dan membagikan 1500 masker. Hal ini sebagai upaya turut mencegah penularan Covid-19″, ungkap Ayik sapaan akrab Sri.

Dikatakanya juga kegiatan ini mengacu dengan tema yang di angkat dalam HPN tahun 2021 yakni, bangkit dari pandemi, Jakarta gerbang pemulihan ekonomi, pers sebagai akselerator perubahan.

Baca Juga  Simpan Dendam, Kakek Tiri di OKU Selatan Bunuh Bayi Tak Berdosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *