Bupati Panca Membuka Lomba INORGA YJI dalam Rangka FORKAB I Kormi Ogan Ilir

Kesehatan, Ogan Ilir40 Dilihat

Onews-id.com, (Ogan Ilir) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua YJI Kabupaten Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Forkopimda Ogan Ilir, Sekda OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Lomba INORGA YJI dalam Rangka FORKAB I Kormi Ogan Ilir. Minggu (20/08/2023) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

Bupati Panca menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder terkait yang berkomintmen dan terus membuat kegiatan yang baik ini.”

“Denyut jantung adalah denyut nadi kehidupan, oleh karena itu kesehatan jantung merupakan salah satu aspek kesehatan yang harus kita perhatikan.”

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya lomba Inorga YJI dalam rangka Forkab I Kormi Ogan Ilir ini bisa menggairahkan semangat berolaharaga untuk masyarakat Ogan Ilir dan Sumsel pada umumnya karena yang dicari bukan kemenangan semata namun sehat bugar gembira luar biasa,” Ujarnya.

Bupati Panca menambahkan “Bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Jelasnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran YJI Provinsi Sumsel, Camat se-Kabupaten Ogan Ilir dan para peserta Inorga YJI. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *