BNN- Pemkab OKI : Satukan Persepsi Dalam Sinergi P4GN di OKI, Berantas Narkoba sampai Tuntas.

ONews-id.com (OKI)-, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir mendukung penuh BNN untuk mengatasi permasahanan narkotika mulai dari level desa melalui strategi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika atau biasa disebut P4GN.

“Memberantas narkoba menjadi tugas yang tidak mudah maka sebagaimana Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor atau Peredaran Gelap Narkotika, perlu kita semarakan kegiatan P4GN ini mulai dari desa”, jelas Brigjen.Pol Djoko Prihadi, Kepala BNNP Sumatera Selatan, di ruang rapat Bupati OKI, Rabu, (25082021).

Djoko Prihadi menambahkan untuk Memberantas tuntas masalah narkoba di Kabupaten Ogan Komering Ilir bisa dimulai dengan adanya Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba).
.
Kabupaten Ogan Komering Ilir tercatat telah memiliki 2 Desa Bersinar yaitu Desa Serdang Menang, Kecamatan SP. Padang dan Desa Makarti Mulya, Kecamatan Mesuji.

Baca Juga  Jalan Panjang Distribusi Vaksin Covid-19 Bagi Tenaga Kesehatan di Wilayah Perairan OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *