Berjuang, Bersatu Melawan Pandemi

ONews-id.com (OKI)- Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia digelar di tengah pandemi covid-19. Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE memaknai perjuangan rakyat Indonesia saat ini bukan lagi melawan penjajah melainkan melawan pandemi Covid-19.

Iskandar mengajak seluruh masyarakat Ogan Komering Ilir bersatu dan bersinergi untuk melawan pandemi yang dampaknya terasa luas ke setiap lapisan masyarakat.

“Kita merupakan bangsa yang tangguh dalam menghadapi berbagai krisis. Pendahulu kita berjuang meraih Kemerdekaan. Di zaman sekarang kita berjuang melawan pandemi” terang Iskandar usai upacara peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir di Halaman Kantor Pemda OKI, Selasa, (17/8).

Peringatan HUT ke-76 RI tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) digelar di Halaman Kantor Bupati OKI, Selasa (17/8/2021). Sama dengan tahun lalu, upacara pada tahun ini dilakukan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pada tahun ini, upacara dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

Baca Juga  Kunjungi TMMD Masyarakat Cahya Bumi Antusias Sambut Danrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *