Wakil ketua Dewan Pers Dan Ketua PWI Sumsel Berikan Materi Pada Acara Dialog Pers

Lubuk Linggau155 Dilihat

ONews-Id.Com (Lubuk Linggau)-Wakil Ketua Dewan Pers Hendry CH Bangun dan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, memberikan materi dalam Dialog Pers “Pers Sehat dan Pengaruhnya Terhadap Daerah”, Selasa (8/12/2020) di Aula Graha Pena Linggau Pos.

Dialog yang dilaksanakan PWI Lubuklinggau, Linggau Pos Media Grup (LMG) dan SMSI Silampari dihadiri CEO LMG Solihin, Kadiskominfo Musi Rawas Abdul Rozak, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Lubuklinggau Febrian Saputra, Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi, Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga, Ketua PWI Muratara Marwan Azhari, Ketua SMSI Silampari Agus H Handoyo, para General Manager dan Pempred dibawah naungan LMG, anggota dan pengurus PWI dan SMSI.

CEO LMG Solihin menjelaskan dalam sambutannya, bahwa Linggau Pos adalah koran harian pertama di Sumbagsel yang terbit di daerah. “Kami menjadi koran pertama yang terbit bukan di ibukota Provinsi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan dialog, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua Dewan Pers. Selain itu, juga mengharapkan Wakil Ketua Dewan Pers juga bisa dilaksanakan verifikasi faktual media di bawah naungan LMG.

Terpisah Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi, mengharapkan peserta dialog memanfaatkan kesempatan langkah ini, dengan sebanyak-banyaknya menggali ilmu dari Wakil Ketua Dewan Pers dan Ketua PWI Sumsel yang memberikan materi secara virtual.

Baca Juga  Kepala BPKAD Lubuklinggau Klarifikasi Terkait Dirinya Disebut Arogan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *