Team Macan Komering Amankan Pelaku Pembunuhan

Satu dari dua pelaku pembunuhan terhadap korban Bari Lesmana (35) pada Sabtu (7/11/2020) lalu ditangkap Tim Macan Komering. Pelaku yakni Bodi (30) ditangkap sekira pukul 03.30 WIB, Kamis (26/11/2020) saat bersembunyi di kediaman orang tua nya.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.Ik, MH, melalui Humas Polres OKI, AKP Iryansyah menyampaikan, Dari informasi yang dihimpun, penangkapan berawal dari masuknya informasi terkait keberadaan pelaku pada (24/11/2020). Selanjutnya tim langsung melakukan pengintaian. Lalu esokny, Rabu (25/11/2020) dilakukan penggerebekan tempat persembunyian pelaku, namun tidak ada hasil.

Bacaan Lainnya

“Tim melanjutkan pengintaian ke lokasi kedua, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 03.30 wib, Team Macan Komering melakukan penggrebekan rumah orang tua pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,”

Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Sungai Menang guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Sungai Menang, Ipda Suhendri, S.Kom, mengatakan, untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan guna mencari tahu apa motif dari pembunuhan tersebut. “Sedangkan pelaku lainnya yang berhasil kabur masih dalam pencarian polisi,” tandas dia.

Sekedar informasi, pelaku Bodi (30) warga Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang dan temannya Ari (21) warga Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang melakukan pembunuhan terhadap korban Bari Lesmana (35), salah seorang karyawan yang tinggal di Camp Sawit Selatan Kebun Limau Kasturi, Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang.

Sebelum melakukan pembunuhan, kedua pelaku datang kerumah korban dengan berpura-pura meminjam motor. Korban yang tidak menaruh curiga, mengeluarkan motor untuk digunakan kedua tersangka.

Disaat itulah, pelaku Ari menyerahkan sebilah golok kepada pelaku Bodi. Golok itu kemudian digunakan untuk membacok kepala korban sebanyak dua kali dan kaki satu kali. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.