Gunakan Senjata Tajam Begal Kuras Harta Wartawan

Uncategorized349 Dilihat

ONews-Id.Com (OKU)– Kawanan perampok sepeda motor yang lazim disebut “begal” kembali beraksi di Kabupaten OKU Timur. Kali ini korbannya merupakan seorang wartawan yang kesehariannya bekerja sebagai penyiar radio di kota Martapura. Dibawah ancaman senjata tajam, sang penyiar radio terpaksa menyerahkan sepeda motor dan barang berharga miliknya, Senin (23/11) sekira pukul 23.30 WIB.

Penyiar radio tersebut bernama Joni Ariandi (42) warga Desa Kota Baru Barat Kecamatan Martapura. Akibat kejadian tersebut, hingga saat ini jon mengaku masih mengalami trauma yang mendalam.

Kisah berawal saat Jon baru selesai siaran radio pada hari Senin tanggal 23-11-2020 sekira pukul 23.00 WIB. Tiba-tiba Jon menerima telepon dari orang yang tidak di kenal. Seseorang tersebut mengaku salah satu fans dan menawarkan satu buah Handphone untuk dijual kepada Jon sebut saja namanya hama.

Mendapatkan penawaran tersebut, Jon tanpa curiga akhirnya bersedia untuk bertemu dengan orang tersebut di Desa Banuayu. Sesampai ditempat yang disepakati, Jon bertemu dengan hama. Hama kemudian mengajak Jon untuk mampir ke rumahmya untuk sekedar minum kopi.

Baca Juga  Sekda Banyuasin Pimpin Rapat Perdana Tim Desk Penyelenggaran Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *