Program Bedah Rumah Baznas OKI Kasdim 0402 OKI Serahkan Kunci Secara Simbolis

ONEWS-ID.CPM )OKI)- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) bersama Kodim 0402 OKI/ OI melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKI melaksanakan kegiatan bedah rumah di Dusun Desa Sri Mulya Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI, Senin (13/01/2021) lalu.

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan implementasi salah satu dari lima program Baznas Kabupaten OKI.

Hal ini disampaikan langsung Bupati OKI yang diwakili oleh Samsudin, S.H.I selaku kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten OKI saat melaksanakan kegiatan penyerahan kunci, Selasa (02/03/2021), di Desa Sri Mulya Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI.

Menurutnya, bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten OKI terhadap warga yang dinilai kurang mampu yang secara kriteria layak untuk menerima bantuan tersebut.

“Hari ini kita akan menyerahkan kunci rumah kepada Bindan, selaku pemilik sekaligus penerima manfaat. Saya pribadi merasa terharu dengan kegiatan ini, Insya Allah program ini berkelanjutan,” ucapnya.

Ia juga Mengucapakan Terimakasih Kepada Seluruh Warga, pemerintah Desa Sri Mulya telah bergotong royong Sehingga Bisa terlaksana Pembangunan Bedah Rumah Sdr Bondan.

Baca Juga  Ketua DPC PKB-OKI Optimis Duduki Ketua DPRD-OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *