Pipa Transmisi Rusak PDAM Tirta Bertuah Tak Bisa Aliri Pelanggan

Uncategorized190 Dilihat

ONEWS-ID.COM (Banyuasin)- Rusaknya pipa transmisi ukuran 12 in milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin Cabang Talang Kelapa yang terjadi di jalan lintas timur sumatera kilometer 14 Talang Kelapa. jumat malam (18/03/2021). Membuat pendistribusian air bersih ke pelanggan hingga beberapa hari kedepan menjadi terhenti.

Untuk itu diberitahukan kepada seluruh pelanggan yang berada di Perumahan Griya Sukajadi Permai 1, Komplek BTN, Perumahan Sejahtera, Perumahan Griya Alfa II, Perumahan Handayani, Perumahan Sukajadi Residen, dan Jalan Palembang Betung jalur distribusi kanan jalan tidak bisa dialiri air.

Kepala Cabang PDAM Talang Kelapa Dedi Hapandi mengatakan, rusaknya pipa transmisi ukuran 12 in membuat pihaknya tidak dapat mendistribusikan air ke pelanggan, kerusakan pipa tepat ditengah jalur lalu lintas jalan nasional yang baru saja selesai pekerjaannya.

“Rusaknya pipa distribusi air ukuran 12 in yang mengaliri ke tujuh wilayah di Kecamatan Talang Kelapa akan segera kita perbaiki, sementara ini untuk pelayanan air bersih kami hentikan, untuk wilayah lainnya tetap dialiri seperti biasa,” ujarnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Muratara Selamat Dari Tembakan OTD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *