Pererat Silaturahmi Wartawan Muba Gelar Coffe Morning

Musi Banyuasin104 Dilihat

ONews-id.com(Muba)– Dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan, Antar media lintas organisasi profesi wartawan mengadakan coffe Morning dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama rekan sejawat yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis ( 19/08/2022 ) di Cafe Deadline Sekayu.

Dihadiri berbagai macam perwakilan organisasi profesi seperti Komunitas Jurnalis Muba ( KJM ), Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Muba, Ikatan Wartawan Online ( IWO ), Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ), Perkumpulan Mitra Desa, Persatuan Ormas Musi Banyuasin ( POM ) dan beberapa rekan wartawan dari media Cetak Harian, serta Penyiar Radio RDI.

Dalam sambutannya, Kurnaidi yang merupakan Tokoh jurnalis di Musi Banyuasin yang juga menjabat sebagai Sekretaris SMSI Provinsi Sumsel, Penasehat PWI Musi Banyuasin sekaligus Mantan Ketua PWI Musi Banyuasin mengatakan bahwa kegiatan ini sesungguhnya sudah lama sekali dirindukan oleh dirinya secara pribadi maupun secara organisasi, mengingat sudah hampir dua tahun ini semenjak pandemi Covid-19 silahturahmi bertatap muka rasanya sangat jarang dilakukan.

“Senang sekali hari ini rekan-rekan, karna kita masih bisa bertemu berkumpul di sini, rasanya sudah lama sekali tidak menikmati suasana seperti ini”Ujarnya.

Dia pun menambahkan, “Meskipun yang hadir disini dari berbagai organisasi profesi wartawan, namun tetap lah kita semua adalah wartawan yg bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, kegiatan semacam ini perlu, karena di antara kita harus saling Mengenal satu sama lain”Pungkasnya.

Saat dibincangi, ketua IWO Musi Banyuasin Riansyah putra mewakili wartawan yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kurnaidi atas inisiatifnya mempertemukan wartawan yang mungkin sudah lama tidak bertemu dan bertanya kabar serta yang tidak saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga  SMSI Muba Temukan Perbedaan Harga Distributor Resmi Shell Helix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *