Penuhi Janji Kampanye Bupati Musi Rawas Gelontorkan Bantuan 1 Milyar

ONEWS-ID.COM (MURA)-Belum genap satu minggu menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti mulai merealisasikan program kerjanya untuk lima tahun ke depan. Terbukti, dalam penutupan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan (STQH) ke-49 Kabupaten Mura tahun 2021, Bupati Mura, Hj Ratna Mahmud menyalurkan bantuan untuk pondok pesantren (Ponpes), Guru Ngaji, Rumah Tahfidz hingga masjid.

Tak tanggung-tanggung, total bantuan yang diberikan hampir menyentuh nilai Rp,1 Miliyar, untuk tiga Rumah Tahfidz dengan masing-masing sebesar Rp100 juta, Masjid Rp,50 juta, dua Ponpes masing-masing sebesar Rp,450 juta dan Rp150 juta, dan dua orang Guru Ngaji dengan masing-masing Rp,3 juta.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud menyampaikan, sesuai dengan apa yang dijanjikan dalam kampanye politik, bahwa pasangan Ramah-Berarti akan mengalokasikan anggaran untuk bantuan Ponpes, Rumah Tahfidz, Guru Ngaji dan Masjid. Hari ini (kamis/4 maret 2021) secara bertahap mulai direalisasikan.

Baca Juga  Terkait Temuan Bansos Kadaluwarsa di PALI ,Kadinsos Sumsel Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Good day! Do you know if they make any plugins to help with Search
    Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Appreciate
    it! You can read similar article here: Auto Approve List