Kapolres Lahat Pimpin Rakor lintas Sektoral OPS lilin Musi 2020

ONews-Id.Com (Lahat)-Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka ops lilin musi 2020 di lanjutkan dengan pra ops bagi personel yg terlibat ops lilin musi 2020, Pada hari Jum’at 18 desember 2020.

Rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan di Mapolres Lahat tersebut diikuti oleh Dandim 0405 lahat Letkol kav. Shawaf Al-Amin SE.Msi.Waka polres lahat Kompol josy Andrianto Sst MM. Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH.Kepala dinas LLAJ Kepala PU Bina marga lahat.Kepala BPBD lahat.Kepala Dinkes lahat.Kepala sat pol pp kab. Lahat. Ka bulog lahat. Ka pertamina depo lahat. Ka jasa raharja lahat. Ka stasiun lahat.Ka city maal lahat, serta Para kasat dan kapolsek dijajaran polres lahat.

Bacaan Lainnya

bertempat di ruang rudal ops polres lahat kapolres memimpin rapat yang di awali dengan paparan tentang kondisi dan situasi kamtibmas di kab. Lahat serta menerangkan tentang maksud dan tujuan dan sasaran dalam rangka ops lilin musi 2020 antara lain Tugas pokok menyelenggarakan ops kepolisian terpusat dengan sandi lilin musi 2020.
Giat yang mengedepankan pencegahan dengan deteksi dan gakkum dalam rangka pam natal dan tahun baru 2021.

Yang meliputi Segala bentuk ancaman yang dapat menjadi potensi gangguan pada saat dan pasca natal tahun baru 2021, pelaksanaan ops lilin musi 2020 selama 14 hari terhitung dari tanggal 21 des 2020 s/d 4 januari 2021 dengan membuat 3 pos yang terdiri dari 1 pos pelayanan di simpang stasiun lahat dan 2 pos pengamanan di depan city mall lahat dan di plaza benteng lahat dengan melibatkan seluruh instansi dan jawatan yang terkait.

Dalam sambutannya Kapolres lahat mengatakan ” perlu dukungan dari seluruh instansi dan kegiatan ini juga melibatkan seluruh instansi di luar pemda TNI dan polri guna terlaksananya ops lilin di wilayah kab. Lahat dengan aman dan nyaman,” ucap Achmad Gusti Hartono

Selanjutnya Pada pukul 14.00 wib waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM yang di dampingi oleh kabag ops polres lahat membuka dan memberikan materi dalam rangka pra ops lilin musi 2020 yang di ikuti oleh anggota yang terlibat ops lilin musi 2020 polres lahat dan polsek jajaran.

Maksud dan tujuan diadakannya pra ops lilin musi ini adalah pemberian bekal tentang tata cara pengamanan dan penjagaan di pos pam dan pos pelayanan agar terciptanya situasi dan kondusif,” terang Josy kepada awak media.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.