Herman Deru Apresiasi Kinerja Luar Biasa Kapolres OKI Beserta Jajaran

ONews-id.com (Sumsel) – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru memberikan apresiasinya kepada  Kapolres OKI dan  jajaran   atas kinerjanya selama ini. Apresiasi tersebut dierikan dalam bentuk   piagam penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur Herman Deru  kepada Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy dan  Wakapolres OKI Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (30/6).

Selain Kapolres dan Wakapolres juga ada  Kasat Reskrim Polres OKI AKP Sapta Eka Yanto, Kasat Binmas Polres OKI AKP Rohima  yang juga mendapatkan penghargaan yang sama dari Gubernur.

Penghargaan yang diberikan itu diantaranya  atas suksesnya pembangunan gedung Satreskrim Polres OKI, penghargaan ungkap kasus home industri dan kepemilikan senjata api rakitan di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI.  Selanjutnya  penghargaan atas dedikasi percepatan penanganan bencana kebakaran dan membantu masyarakat korban kebakaran besar yang terjadi di Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI.

Menurut Gubernur Herman Deru penghargaan ini patut diberikan karena jajaran Polres OKI  telah mampu menunjukan dedikasinya yang tinggi, berjuang dalam mengatasi persoalan yang ada di wilayahnya.

“Beliau-beliau ini adalah pejuang-pejuang dilapangan yang layak kita berikan penghargaan. Maka itu atas nama Gubernur Sumsel dan Pemprov Sumsel kami ucapakan terima kasih,” katanya.

Baca Juga  OKI Intervensi Cegah Stunting Secara Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *