Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD OKI “Bupati OKI ucapan Terimakasih”

ONews-id.com (OKI)-Rapat  Paripurna Pembicaraan Tingkat I Pemandangan Umum Fraksi Terhadap  Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) TA 2022 berlangsung Diruang Rapat Gedung DPRD OKI,Senin (26/07/21)

Rapat Paripurna ini Dibuka Langsung oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri M.H dihadiri Bupati OKI H.Iskandar S.E dan Wakil Bupati OKI H.M Djakfar Shodiq,Wakil Ketua I,II dan III DPRD OKI dan seluruh Anggota,Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD hadir dan yang mengikuti acara secara virtual.

Dalam rapat tersebut delapan fraksi menyampaikan pemandangan umumnya terhadap KUA-PPAS TA. 2022 yang sebelumnya 16 Juli 2021 telah disampaikan oleh Bupati OKI dalam Nota Pengantarnya.

Dalam Rapat  Paripurna ini akan dilanjutkan pada hari selasa dengan agenda Pembicaraan Tingkat I Tanggapan dan/atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) TA 2022.

Dalam lanjutkan sidang Paripurna tersebut Bupati OKI H.Iskandar S.E Mengucapakan Terima kasih atas dukungan dari seluruh  anggota DPRD OKI,,Kritik,saran dan masukan yang diberikan tujuannya tentu demi kebaikan bersama dan hasil yang kerjasama yang baik ini kita meraih WTP ke 10 kalinya,ungkapnya (red/40)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.