Endro Siap Jalankan Amanah

ONews-id.com (OKI)-Endro Suarno, S.Sos M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI kini diberikan amanah menjabat Kepala Inspektorat Kabupaten OKI.

Endro dilantik dan ambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq di ruang, Selasa (29/6/21) di Kantor Bupati OKI.

Bacaan Lainnya

Endro sendiri tak asing lagi dengan jabatan sebagai Kepala Inspektorat OKI, karena sebelum menduduki jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan OKI, ia memang menjadi Inspektur.

Endro berpengalaman memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inspektorat OKI, karirnya memang dirintis dari Inspektorat OKI pernah menjabat sekretaris.

Dengan posisi jabatan tersebut, bagi Endro tidak sulit bagi dia untuk beradaptasi. “Amanah yang diberikan ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab.”ujarnya.

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI),  HM Djakfar Shodiq, berpesan agar para pejabat yang diambil sumpah jabatan mampu mengakselerasi kompetensi, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Shodiq,  para pejabat yang diambil sumpah harus mampu mengemban amanah yang merupakan tugas.

“Kepercayaan yang diberikan harus benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.” pesan Ketua DPC PKB OKI ini dihadapan para pejabat eselon yang dilantik.

“Dalam suatu organisasi pemerintahan, lanjut dia, rotasi maupun mutasi adalah hal biasa untuk menjadi kecakapan dan regenerasi dalam organisasi.”tegasnya.(AO/DN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.