Dodi: Buka Musda Ke IV Partai Golkar OKU Timur

Caption Foto-Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA, didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar H Beni Fefitson, SIP, MM, saat acara Musda IV Partai Golkar OKU Timur.

ONEWS-Id.Com (OKUT)-Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA. Saat membuka pelaksanaan Musda IV Partai Golkar OKU Timur yang berlangsung pada Minggu (21/02/2021) di Martapura, mengatakan silahkan berkompetisi dengan baik dan bersinergi dengan pengurus Paratai Politik (Parpol) yang lain untuk membangun daerah.

Musda IV Partai Golkar OKU Timur merupakan Musda terkahir dan penutup rangkaian kegiatan Musda. Mengapa ditunda karena kami ingin melihat kerja Partai Golkar dalam Pilkada OKU Timur. Sehingga setelah gelaran Pilkada baru dikakukan Musda ke IV Partai Golkar OKU Timur.

Akan memberikan evaluasi dan catatan khusus bagi DPD Partai Golkar OKU Timur bahkan berkat kerja keras Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi pemenang. Karena itu wajib hukumnya dalam gelaran Pilkada dan Pilpres di OKU Timur Partai Golkar harus menang.Saya minta untuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD OKU Timur untuk terus turun ke lapangan demi masyarakat jika tidak saya tidak segan-segan mencoret nama saudara jika tidak mematuhi apa yang diwajibkan Partai kita,”imbuhnya.

Seluruh anggota Fraksi Partai Golkar bekerja sama dengan fraksi Parpol lain untuk mendukung program lumbung pangan sesuai potensi yang dimiliki oleh OKU Timur.”Sekjen Partai Golkar Sumsel Ir Herpanto

saya perintahkan pimpin Musda ke IV Partai Golkar OKU Timur,”ujarnya

“Hari ini kita akan melaksanakan moment penting Musda IV Partai Golkar kabupeten OKU Timur 2021 sebuah forum tertinggi untuk mengambil keputusan yang tuntas dan paripurna Kami telah mengundang unsur unsur penting pejabat, pemerintah, pimpinan partai politik yang ada di OKU Timur dan telah di hadiri langsung pula oleh saudara Ketua DPD Partai Golkar Sumsel serta jajaran hal ini menjadi kebanggaan kami, Insya’ALLAH akan diridhoi oleh ALLAH SWT dan menjadi pertanda baik bagi perjalanan Partai Golkar ke depan,”terang Ketua DPD Partai Golkar H Beni Fefitson, SIP, MM.

Pada 2004 Musda I Partai Golkar OKU Timur dilaksanakan untuk pertama kali dan saat itipulalah untuk pertama kali, dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur. Pada pemilihan legislatif 2004 Partai Golkar tampil sebagai partai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar