Agus Salim SE,MM Nakhodai PTSMI OKI

ONews-Id.Com (OKI)-Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI,) adakan Musyawarah Cabang (Muscab) dalam rangka membentuk kepengurusan baru di RM Syafik, Rabu (30/12/2020).
Musyawarah PTMSI OKI ini di hadiri langsung Ketua KONI Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI) Muhammad Rafli, S. Ip, MM, wakil ketua KONI Kabupaten OKI bidang prestasi Rm Edikari, dan pengurus PTMSI Kabupaten OKI yang baru.
Muscab ini telah memberikan kepercayaan kepada Agus Salim SE,MM. Untuk menjadi ketua PTMSI OKI.
Dalam sambutannya Ketua PTMSI yang baruAgus Salim, SE, MM, menyampaikan ucapan berterima kasih telah memberikan kepercayaan untuk memimpin PTMSI Kabupaten OKI kedepan,
“Saya ucapakan terima kasih atas kepercayaan pengurus yang telah memberikan amanah untuk menjadi ketua PTMSI OKI dan semoga kedepannya akan diadakan pelantikan pengurus dan sekaligus akan mengadakan open turnament yang insyaallah akan di laksanakan di bulan Januari atau Februari tergantung kondisi, mengingat sekarang lagi wabah covid – 19.”,ungkap agus
Lanjut agus yang juga di dampingi sekretaris PTMSI yang baru Amri Ubaidah memohon dukungan dan petunjuk ke pada KONI Kab OKI yang juga sekaligus sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab OKI.(Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *