8 Tersangka Pelemparan Batu Jalan Tol Kayuagung Palembang Ditangkap

  • Whatsapp

ONews-Id.Com (OKI)- Menyikapi banyak nya berita di media sosial tentang adanya pelemparan memakai batu oleh orang tak di kenal kepada pengguna tol yang sedang melintas yang terjadi pada hari senin 30/11/2020, sekitar pukul 20.30 wib lalu

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Palupessy, SH, S.Ik, M,Si langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara tol Kayu agung Palembang kilometer 338.

Bacaan Lainnya

Dalam perss confrencenya, Kamis, (17/12/2020), Kapolres OKI AKBP Alamsyah Palupessy, SH, S.Ik, M.Si mengatakan” pada hari kamis, 17/12/2020, sekitar jam 00.30 wib team opsnal macan Komering unit pidum Polres OKI yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto, SH, dan Kanit Pidum Ipda Rio Trisno, SH, MH. Langsung memantau keberadaan pelaku Fi (19) yang berada di Desa Pematang Buluran Kec Sp Padang, Kab OKI dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Fi, kemudian berhasil mengamankan tujuh tersangka lain yaitu Ha (15), Ih (15), Rn (14), Dl (13), Ji (16), Th (17) Ao (15), kedelapan tersangka tersebut berasal dari Kec Sp Padang, dan pelaku masih pelajar dan di bawah umur.

Lanjut Kapolres OKI menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tol Kayuagung Palembang tidak perlu khawatir karna Polres OKI dan Pihak Waskita Tol menjamin keamanan pengguna tol”.

Pihak Waskita Tol yang wakili Manajer area Hasbi Fafilah berikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Polres OKI yang telah menangkap tersangka pelemparan batu terhadap pengguna jalan tol.(Andi Oktarius)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *