Yudi ; Dapat Nomor Urut 2 Itu Hoki

ONews-id.com (OKi)-Calon Kades Pedamaran VI, Yudi Chandiago didampingi istri tercinta Santi Oktarina SKM, mengambil nomor urut pencalonan kepala desa. Dari empat calon kepala desa, Yudi mendapat nomor urut 2. Menurut Yudi, nomor 2 merupakan angka Hoki, karena merupakan nomor kesukaan Yudi dan Santi.

Pengundian nomor urut para calon kepala desa dilakanakan oleh panitia pemilihan kepala desa Pedamaran VI di Kantor Desa, Senin (5/7/21). Yudi selain didampingi istri tercinta, Santi Oktarina, SKM juga didampingi keluarga dan juga para tim suksesnya.

Dengan telah didapatkannya nomor urut, kata Yudi ia akan memulai sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Pedamaran VI, dan juga untuk pembuatan spanduk serta baliho.

Yudi merupakan calon termuda dari ketiga calon kepala desa Pedamaran VI. Menjual jargon “Yang muda yang berkarya”. Pria yang menggemari sepakbola ini optimis akan memenangi pertarungan pilkades Pedamaran VI yang akan dilaksanakan Agustus mendatang. “Mohon dukungannya.”kata Yudi Chandiago.

Kepada masyarakat Pedamaran VI, Yudi menawarkan program bersalin gratis bagi ibu melahirkan. Hal ini cukup beralasan, menurut Yudi istrinya adalah seorang bidan, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Puskesmas Tugumulyo.

Selain itu, kata Yudi dia juga akan membeli ambulan yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat di Pedamaran VI.

Yudi saat ini tengah gencar bersosialisasi dengan masyarakat, dia tak segan membesuk warga sakit, yang seperti dilakukannya kepada masyarakat di dusun Rangkui, Desa Pedamaran VI. Apa yang dilakukan Yudi banyak mendapat apresiasi oleh warga.

Selain memiliki kepedulian sosial yang tinggi, Yudi juga mudah bergaul dengan kaum milenial, khususnya dibidang olahraga. Baru-baru ini dia mengadakan turnamen sepakbola di Dusun Rungkui, masyarakat sangat antusias dengan turnamen tersebut. “Semua kalangan masyarakat akan kita rangkul, untuk membangun Desa Pedamran VI.”kata Yudi didampingi sahabat sejatinya Barap Dedi.

Amhar dan Dodi, merupakan tim sukses Yudi, mengatakan, keduanya siap bekerja keras untuk memenangkan Yudi. “Intinya kami ingin kades baru.”kata Amhar dan Dodi yang sering ngopi bandrek bareng  dengan Yudi setiap malam. (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.