Yudi ; Dapat Nomor Urut 2 Itu Hoki

ONews-id.com (OKi)-Calon Kades Pedamaran VI, Yudi Chandiago didampingi istri tercinta Santi Oktarina SKM, mengambil nomor urut pencalonan kepala desa. Dari empat calon kepala desa, Yudi mendapat nomor urut 2. Menurut Yudi, nomor 2 merupakan angka Hoki, karena merupakan nomor kesukaan Yudi dan Santi.

Pengundian nomor urut para calon kepala desa dilakanakan oleh panitia pemilihan kepala desa Pedamaran VI di Kantor Desa, Senin (5/7/21). Yudi selain didampingi istri tercinta, Santi Oktarina, SKM juga didampingi keluarga dan juga para tim suksesnya.

Dengan telah didapatkannya nomor urut, kata Yudi ia akan memulai sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Pedamaran VI, dan juga untuk pembuatan spanduk serta baliho.

Yudi merupakan calon termuda dari ketiga calon kepala desa Pedamaran VI. Menjual jargon “Yang muda yang berkarya”. Pria yang menggemari sepakbola ini optimis akan memenangi pertarungan pilkades Pedamaran VI yang akan dilaksanakan Agustus mendatang. “Mohon dukungannya.”kata Yudi Chandiago.

Kepada masyarakat Pedamaran VI, Yudi menawarkan program bersalin gratis bagi ibu melahirkan. Hal ini cukup beralasan, menurut Yudi istrinya adalah seorang bidan, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Puskesmas Tugumulyo.

Baca Juga  Siap Maju Dalam Pilkada OKI, Muchendi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPD Partai Golkar OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *