Wujud Syukur Kades Bumi Serdang Ajak Masyarakat Do,a Bersama Pada Saat Malam 1 Muharram

Banyuasin, Perdesaan312 Dilihat

Foto : Kades Bumi Serdang Supandi

ONews-id.com (Banyuasin)- Menjelang tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, pemerintah desa Bumi Serdang kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan berbagai macam persiapan, guna untuk menggelar do’a bersama pada saat menyambut tahun baru Islam nantinya.

Kepada desa Bumi Serdang Supandi menjelaskan, jika pada saat malam tahun baru Islam nanti, pemerintah desa Bumi Serdang mengajak masyarakat untuk melaksanakan do’a bersama, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapai dalam melaksanakan kegiatan kegiatan dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat, serta berdo’a agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi, sehingga desa Bumi Serdang dapat menjadi desa yang lebih baik lagi.

“Nanti akan kita undang seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta semua pihak yang menjadi mitra desa, termasuk juga unsur Tripika, baik itu pihak kecamatan, Polsek Tungkal Ilir, dan juga dari pihak Koramil,” terangnya, Senin (17/07/2023)

Lebih lanjut Supandi mengatakan, jika pemerintah desa Bumi Serdang telah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik itu disektor pembangunan, maupun disektor yang lainnya.

“Maka sebagai wujud syukur dengan apa yang telah diperbuat, serta mengharapkan ridho dari Allah SWT, agar desa Bumi Serdang ini dapat menjadi desa yang lebih maju lagi, maka pada malam tahun baru Islam nantinya, kita ajak masyarakat untuk bersama sama berdo’a, agar apa yang diharapkan bersama, dapat dikabulkan,” pungkasnya. (Makki)

Baca Juga  Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Bapak Asuh Anak Stunting Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *