Warga Sungai Pinang Jadi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air, Pihak Keluarga Belum Terima Kabar Resmi

ONEWS.ID.COM (Ogan Ilir)- Jatuhnya pesawat terbang Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak. Ternyata salah satu penumpangnya adalah warga Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Yakni Indah Halimah bersama suami, anak, mertua, serta keponakannya. Hingga kini pihaknya keluarga penumpang pesawat tersebut belum menerima informasi resmi ditemukannya mereka.

Pantauan di rumah orang tua Indah, di Desa Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Tampak pihak keluarga dan tetangga berdatangan memberikan doa dan semangat bagi pihak keluarga.

Ayah Indah, Ridwan mengaku mendapat kabar adanya pesawat jatuh dari pemberitaan di televisi. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti apakah keluarganya merupakan penumpang pesawat tersebut.

Terakhir, kata Ridwan anaknya Indah sempat mengirim pesan melalui SMS jika mereka sudah di ruang tunggu keberangkatan. ” Setelah itu tidak ada lagi kontak hingga saat ini. Pihak bandara juga belum memberikan kabar resmi. Hanya dari teman dan kerabat yang memberi kabar. “ujarnya.

Ridwan berharap anak, menantu dan cucunya bisa ditemukan dalam kondisi apapun.

Kepala Desa Sungai Pinang 2, Suherman terus memberikan dukungan, agar tabah dan tegar menghadapi cobaan ini.

Diketahui Indah berangkat bersama suaminya, Rizki Wahyudi, anaknya Arkana, keponakannya, Nabila, serta mertuanya, Rossi Wahyuni tujuan Pontianak kampung halaman suaminya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.