Warga Megang Sakti Tagih Janji Bupati, Jalan Musi Rawas Mulus Merata

Musi Rawas140 Dilihat

ONews-Id com (MUSI RAWAS)-Sejumlah Masyarakat dan Pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengeluh dengan kondisi jalan di wilayah Kecamatan Megang Sakti kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan yang banyak mengalami kerusakan dan berlubang Bahkan tak jarang ada juga yang menyindir kerusakan jalan di wilayah Kelurahan Talang Ubi, dengan sebutan jalan seribu lubang, karena banyaknya lubang hampir sepanjang jalan yang ditemui.

Pantauan awak media dilapangan, Senin (9/5/22) di Jalan Tri Tunggal, RT 07 Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Megang Sakti Kabupatan Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, jalan berlubang di daerah tersebut Sangat dikeluhkan masyarakat setempat

Disampaikan warga Kampung Talang Ubi, Efendi saat di mintai komentarnya mengatakan, jalan kami ini ketika diguyur hujan, akan terlihat sangat banyak sekali genangan airnya yang diakibatkan kerusakan jalan yang membuat lubang semakin lebar. Apalagi lubang-lubang tersebut cukup dalam, dan sangat membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut.
” Saya selaku masyarakat disini menyayangkan dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang Padahal, program Bupati Musi Rawas dari Hj. Ratna Machmud dan wakilnya Hj. Suwarti adalah Jalan mulus merata satu periode,” ucap Efendi.

Baca Juga  Satnarkoba Polres Mura Bekuk Terduga Pengedar Narkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *